Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asriady Sulaiman Jabat Plt Kadis Perpustakaan Sulsel

Asriady Sulaiman Jabat Plt Kadis Perpustakaan Sulsel, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Parenrengi, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin menunjuk Asriady Sulaiman sebagai Pelaksana Tugas (Plt) untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.
PUSTAKAWANMENULIS.COM - Setelah berakhirnya masa jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Parenrengi, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin menunjuk Asriady Sulaiman sebagai Pelaksana Tugas (Plt) untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

Asriady Sulaiman sebelumnya telah menjabat sebagai Sekretaris Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk itu, dalam menjalankan tugasnya menggantikan Andi Perenrengi usai purnabakti tepat 30 Desember 2023, Asriady tidak begitu mengalami kendala.

Pengalamannya sebagai Sekretaris Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan membuatnya mampu menjalankan tugas barunya dengan baik.

Adapun Surat Keputusan (SK) sebagai Plt Kadis telah diserahkan Pj Gubenur Bahtiar Baharuddin disela-sela pelantikan Pj Bupati Jeneponto dan Sidrap di Aula Tudang Sipulung, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (31/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Asriady Sulaiman mengaku siap meneruskan program-program dan gagasan yang ditinggalkan kadis sebelumnya.

Walaupun demikian, Asriyadi akan tetap melakukan evaluasi agar berbagai program yang telah dilaksanakan dalam berjalan dengan efektif dan bermanfaat. 

Jauh sebelum menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Asriyadi memang telah banyak mempelajari terkait Perpustakaan dan Kearsipan. Karena itu, menurutnya, nantinya ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan berbagai potensi yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan. (red)